Kamis, 22 Mei 2014

Obat Herbal Kolesterol Teraman

Obat herbal kolesterol - Di dalam artikel ini kita akan membahas mengenai penyebab, gejala dan cara pencegahan kolesterol secara alami. Sebelum membahas poin-poin tersebut, kita akan memulai dengan sedikit penjelasan mengenai penyakit ini.

Penyakit Kolesterol tinggi yaitu kadar kolesterol yang berlebihan di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya bermanfaat untuk sumber tenaga, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, dan untuk dasar pembentukan hormon steroid. Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan karena gaya hidup yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang dengan kadar kolesterol normal  antara  160-200 mg, dan akan masuk ke dalam situasi berbahaya bilamana tingkat kolesterolnya melebihi 240, yang mampu menyebabkan munculnya gejala stroke, dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Gejala kolesterol tinggi
  • Rasa sakit di leher bagian belakang kepala
  • Rasa sakit hingga ke pundak
  • mudah lelah
  • sering pusing-pusing
Bila gejala seperti diatas mulai dirasakan, sebaiknya Anda segera melakukan cek laboratorium dan bila hasil pemeriksaan membuktikan tingkatan kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Anda dapat mencoba salah satu obat herbal kolesterol tinggi yang sangat bagus dalam proses penurunan tingkat kolesterol tinggi.

Obat Herbal Kolesterol yang Aman

obat herbal kolesterol
Obat herbal kolesterol yang aman adalah Amazon Plus sebagai solusi terbaik bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Amazon Plus yang dibuat menggunakan bahan utama alami pilihan dari alam, sehingga sangat bagus serta aman untuk dikonsumsi. Cara yang paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit kolesterol tinggi adalah dengan menurunkan kadar kolesterol tinggi tersebut serta harus merubah gaya hidup yang salah untuk selalu menjaga kadar kolesterol dalam tubuh. Saat ini telah hadir Obat herbal kolesterol yang berkualitas dan sangat aman dikonsumsi karena hanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya. Memperkenalkan Amazon Plus dan K-Muricata sebagai obat kolesterol tinggi terbaik dan paling ampuh serta paling cepat dalam mengatasi masalah penyakit kolesterol tinggi.

Obat Herbal Kolesterol Amazon Plus
Pertama-tama kami akan mengulas mengenai obat herbal kolesterol Amazon Plus. Produk unggulan ini berkomposisikan setiap bahan terbaik dari alam hutan Amazon dan Indonesia. Salah satunya adalah Zaitun Hydroxytyrosol yang merupakan senyawa antioksidan terbaik di dunia untuk saat ini, yakni dalam hal menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Selain itu obat kolesterol tinggi Amazon Plus juga akan menyehatkan pembuluh darah, jantung dan organ tubuh Anda.

Di dalam herbal ini juga berkomposisikan acai berry dan manggis, dimana keduanya mengandung senyawa aktif terbaik yang berperan untuk melawan penyakit kolesterol tinggi dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya, seperti jantung, stroke dan pembuluh darah.

Obat Herbal Kolesterol K-Muricata
Obat kolesterol herbal yang kedua adalah K-Muricata. Produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dari alam Indonesia yakni ekstrak  daun sirsak dan ekstrak keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang memiliki sifat sitotoksik yakni kemampuan untuk menyaring racun, kolesterol dan lemak jahat, kemudian membuang kelebihannya dari dalam tubuh. Sehingga kadar kolesterol dan lemak di dalam tubuh selalu terkontrol dan berada di ambang normal. Selain itu obat kolesterol tinggi K-muricata juga sangat baik dalam mengatasi masalah pengentalan darah.

Kedua obat herbal kolesterol ini, yakni Amazon Plus dan K-Muricata menghadirkan suatu perpaduan yang sempurna untuk menjaga kesehatan seluruh sistem tubuh Anda, termasuk mengatasi masalah penyakit kolesterol tinggi.

Sumber : bliherbal.com/obat-herbal-kolesterol-tinggi-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar